My Beautiful Boss !!

Lelaki mana tak tergiur melihat panggul yg bahenol dgn pinggang kecil dan bokong yg bulat menantang langsung berimajinasi, dan membaygkan betapa nikmatnya jika panggul dan bokongnya kubelai dan kuremas. Apa lagi jika payudaranya besar kenyal dan pentilnya masih kemerahan dan menunjuk ke depan wahh.. enak tenan. Namun di lingkungan sehari-hari, sulit sekali menemukan tipe seperti…

Memek Becek Fanny Bikin Ketagihan

Fanny Damayanti, adalah seorang gadis dengan wajah cantik, alis matanya melengkung, dan mata indah serta jernih, dilindungi oleh bulu mata lentik, hidung mancung serasi melengkapi kecantikannya, ditambah dengan bibir mungil merah alami yang serasi pula dengan wajahnya. Rambutnya yang hitam dan dipotong pendek menjadikannya lebih menarik, kulitnya putih mulus dan terawat, badannya mulai tumbuh begitu…

Cerita Ngentot Gadis SMA Di Dalam Kelas

Cerita Dewasa 792 – Setelah kami berkenalan, lalu kami berbicara sebentar di kantin SMA . Setelah tidak berapa lama, tiba-tiba dia berbisik di telinga saya, katanya, “Kamu cantik sekali deh Shinta..”, sambil matanya tertuju pada belahan dada saya. Muka saya langsung merah, kaget dan dadaku berdetak kencang. Tiba-tiba terdengar suara “Pritt…!”, tanda bahwa babak ke-2 akan…

Cerita Istimewa Antara PEMBANTU DAN MAJIKAN DALAM MENIKMATI NGENTOT

Cerita Dewasa 792 – Menjelang sore, dia pulang kerumah, dia kasi instruksi ma para pembantu bahwa dia akan miting sore sampe jauh malem, aku akan diajak supaya tau apa yang harus dilakukan kalo aku bantu juga jadi asisten di pekerjaannya. Para pembantu mah iya aja, namanya juga big boss yang ngomong. Aku disurunya pakean rapi, seperti…

Nikmatnya Belajar Seks Di Sekolah – Cerita Dewasa

Cerita Dewasa 792 – ” Ya…Masukkkk….!! ” Pak Dion tersenyum – senyum ketika pintu kantornya diketuk pada siang hari dimana para murid sudah berhamburan pulang, senyumannya tambah lebar mirip senyuman srigala buas yang kelaparan. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama Pak Dion mengintai mangsanya dan akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan gemilang,…